-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 11 November 2020

Anggota Posramil Gerih Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Imunisasi Bias


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - 
Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar Anggota Posramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Edi Rinanto melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan Puskesmas Gerih yang melaksanakan imunisasi Bias kepada Siswa Sekolah Dasar, Rabu (11/11/2020).

Dr. Zainal salah satu petugas kesehatan yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Imunisasi BIAS adalah Bulan Imunisasi Anak Sekolah yang diadakan dua kali dalam setahun. 

Ia juga menyampaikan bahwa Program imunisasi BIAS ini dilakukan bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak usia Sekolah Dasar terhadap penyakit campak, difteri dan tetanus, tuturnya. 


Sementara itu Serda Edi Rinanto menyampaikan sebagai seorang Babinsa yang merupakan ujung tombak ditingkat Koramil, yang tidak hanya bertugas dengan hal - hal yang berhubungan dengan keamanan saja. 

Akan tetapi sebagai Babinsa saya harus ikut mendukung segala program pemerintah yang berhubungan dengan masyarakat, seperti yang saya lakukan sekarang ini, melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan yang sedang melaksanakan imunisasi bias kepada siswa SD ini, tuturnya. 

Selain melaksanakan pendampingan pada kegiatan ini Serda Edi juga menyampaikan himbauan kepada panitia dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top