SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 14 November 2020

Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Hadiri Bimtek Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Serka Santoso menghadiri kegiatan Bimtek yang dilaksanakan Dinas Kesehatan PPKB Trenggalek dalam rangka edukasi adaptasi kebiasaan baru di Aula Kecamatan Watulimo, Sabtu (14/11/20).


Kegiatan Bimtek Adaptasi Kebiasaan Baru ini dilaksanakan dengan tetap melakukan prokotol kesehatan yang meliputi 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan edukasi tentang diberlakukannya era Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam pencegahan Covid-19 memasuki era adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat Kecamatan Watulimo.

Saat dikonfirmasi terpisah Serka Santoso menjelaskan, Bimtek ini bertujuan untuk menata kehidupan dan perilaku baru masyarakat untuk hidup lebih sehat dalam kehidupan sehari hari.

”Marilah kita bersama-sama merubah perilaku sehat bersama sehingga terputusnya penularan Covid-19 sebagai modal utama di era masa adaptasi kebiasaan baru,” tandas Serka Santoso. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top