-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 15 November 2020

Babinsa Pringapus Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Kepada Warga Binaanya

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Warsono bersama Perangkat Desa Pringapus membagikan masker secara gratis kepada warganya di RT. 39/08 Dusun Picis Desa Pringapus, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Minggu (15/11/20).


Babinsa Pringapus Serda Warsono di sela-sela kegiatan mengatakan, Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona di wilayah desa binaan.


Sementara itu, Prayitno (52), Perangkat Desa Pringapus menerangkan, Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ungkapnya.


Selain melaksanakan pendampingan pembagian masker Serda Warsono juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah Desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.


"Pencegahan penyebaran Virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, khusus dalam hal ini kami para Babinsa, siap berada di garda terdepan untuk mengingatkan para warga, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan," pungkas Serda Warsono. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top