-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 21 November 2020

Bati Bhakti TNI Koramil 0806/04 Bendungan Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2020

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Bati Bhakti TNI Koramil 0806/04 Bendungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serma Adi Santoso hadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilukada 2020. Kegiatan diselenggarakan di Aula Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Sabtu (21/11/20).


Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Bendungan, Ketua Panwaslu Kecamatan Bendungan beserta anggota serta perwakilan organisasi kepemudaan se-Kecamatan Bendungan.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Kecamatan Bendungan Bapak Sugito mengatakan, Kabupaten Trenggalek sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi bukan pesta politik dan kita selaku warga negara yang baik supaya ikut berpartisipasi, semoga pelaksanaan Pemilukada nanti bisa dilaksanakan dengan sukses dan tidak ada masalah sama sekali,” ucapnya.

Kepada anggota Panwaslu Kecamatan Bendungan yang sudah sudah dipercaya sebagai pengawas desa, kami berharap supaya memperhatikan apa yang disampaikan oleh narasumber. Lebih lanjut, anda sebagai contoh di masyarakat diharapkan bisa membantu pengamanan dalam pelaksanaan pemilihan Pemilukada Trenggalek nantinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Bati Bhakti TNI Koramil 0806/04 Bendungan Serma Adi Santoso mengatakan, Kami berharap untuk masyarakat Kecamatan Bendungan jangan sampai terpengaruh dengan berita hoax dan hal-hal ini akan menimbulkan situasi yang memanas,”ungkapnya.

“Untuk itu saya harapkan untuk warga masyarakat Kecamatan Bendungan supaya mengunakan hak pilih sesuaikan hati nuraninya dan jangan mudah terpengaruh dengan yang lain boleh beda tetapi tetap bersatu. Mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pemilukada yang akan datang bisa dilaksanakan dengan sukses,tertib dan aman,” imbau Serma Adi Santoso. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top