-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 22 November 2020

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Tengah Sampaikan Imbauan kepada Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Tengah, Polsek Kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Nicholas Ewaldo melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama warga guna untuk sampaikan himbauan Kamtibmas secara langsung sekaligus untuk sosialisasi tentang Corona VirusCovid 19 kepada masyarakat di Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (21/11/2020) pukul 20.30 WIB.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona

Melalui kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah Virus Corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Personil Polsek kahayan Kuala juga melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat bahwa masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak melakukan perkumpulan. (Dtn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top