-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 10 November 2020

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan sambang dan Silaturahmi kepada Tokoh Agama di Desa Binaannya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigadir Rasito melaksanakan sambang dan sosialisasi kepada tokoh agama Sdr. M. Rafii untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa(10/11/2020) Pukul 10.30 WIB.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M,  menyampaikan kegiatan sambang adalah salah satu metode  dalam rangka cipta kondisi jelang pilkada 2020, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat dan tokoh agama serta memberikan himbauan pesan -pesan Kamtibmas jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala senantiasa aman, damai dan sejuk.


Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan Tokoh masyarakat, sehingga bisa membantu tugas kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala memberikan himbauan kepada warga selaku tokoh agama agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terutama di saat-saat menjelang pilkada seperti sekarang ini. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top