-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Wednesday, 4 November 2020

Bulatkan Tekad Untuk Perubahan Bersama Ben - Ujang, Tim Pemenangan Kabupaten Barito Timur Tetap Solid Berjuang

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Tim Pemenangan kabupaten Barito Timur (Bartim) susun rencana untuk mempersiapkan kampanye dan sosialisasi di titik-titik lokasi yang sudah terjadwal. Tim sepakat dan bulatkan tekad untuk menuju perubahan yang lebih baik dengan memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut menjadi pembahasan Tim pemenangan Kabupaten Bartim yang telah merapatkan barisan bersama Pimpinan partai serta pengurus juga tim relawan yang tergabung dalam pemenangan Paslon gubernur Ben - Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, periode 2021-2026. Sekaligus memberikan kelengkapan kampanye berupa kaos, baleho, kalender, stiker dan lainnya.

Dalam rapat koordinasi tim tersebut, Ariantho S.Muler ST, MM selaku Ketua tim pemenangan kabupaten Bartim dalam diskusi tersebut memberikan pemahaman dan arahan kepada seluruh pengurus tim guna suksesnya rencana dan jadwal saat penyampaian program ataupu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait visi misi Ben - Ujang, yang di gelar di kantor sekretariat, Rabu (04/11/2020).

"Kita lakukan rapat bersama rekan-rekan tim pemenangan Ben - Ujang, baik dari pengurus tim maupun dari partai, juga tim relawan yang tetap solid untuk terus berjuang menenangkan Paslon nomor urut 1 yaitu Ben Brahim dengan Ujang Iskandar," ucap Ariantho kepada awak media.


Politikus dari partai PKPI ini juga menyampaikan ajakan kepada semua tim untuk bisa memberikan kontribusi pada saat kampanye maupun pemilihan nanti.

"Pada intinya kita berjuang bersama, suka duka kita tempuh dan tetap pada pendirian untuk dapat menyampaikan program dan visi misi Paslon nomor urut 1 yang begitu baik agar perubahan yang lebih baik lagi saat Ben - Ujang mempunyai Kalteng bisa kita rasakan semua," ungkap Ariantho.

Adapun partai pengusung dan pendukung yang siap memenangkan calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yakni Ben Brahim bersama Ujang Iskandar adalah Partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan Partai Pendukung yakni PKPI dan PSI serta turut mendapat suport dari beberapa tim relawan yang terbentuk di kabupaten Barito Timur dengan mempertahankan tekad untuk memenangkan Paslon secara demokrasi yang sehat.

"Kami berharap kita semua bisa berkontribusi memberikan suara yang maksimal untuk memenangkan Ben - Ujang dan kami juga meminta kepada semua tim lebih mementingkan kebersamaan, solid dan yakinkan bahwa Paslon dengan nomor urut 1 Ben - Ujang menang dan terpilih menjadi pasangan gubernur yang Humanis dan merakyat," pungkasnya. (YCP/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 23 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top