-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 10 November 2020

Cara Persit KCK Koorcab Rem 081 Tetap Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya terus berupaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.


Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka melakukan senam aerobik di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (10/11/2020).

Setelah melakukan senam aerobik tersebut, mereka tampak melanjutkannya dengan menggelar kegiatan bazar murah.

Dikonfirmasi kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, dirinya menjelaskan terkait berbagai kegiatan yang diselenggarakan itu.

“Untuk senam aerobiknya merupakan upaya kami untuk terus menjaga kesehatan dan rutin dilaksanakan setiap bulannya,” terangnya di sela kegiatan bazar.

“Sedangkan untuk bazar yang kita lakukan, kita berupaya untuk mengajak agar Ibu-Ibu Persit juga dapat tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tambahnya.

Diungkapkannya, jika berbagai barang yang dijual dalam bazar tersebut, sebagian merupakan hasil usaha dari mereka sendiri.

“Jadi melalui kegiatan senam aerobik dan bazar yang diselenggarakan, kita berupaya untuk tetap sehat dan produktif di tengah adanya pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Arw/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top