-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 2 November 2020

Cegah Terjadinya Banjir, Babinsa Koramil 03/Geneng Bersama Warga Bersihkan Sampah


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi)  - 
Untuk memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya banjir Babinsa Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Nanang bersama relawan dan masyarakat setempat membersihkan sampah di sungai bertempat di Desa Klampisan Kecamatan Geneng, Senin (02/11/2020). 


Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Kabupaten Ngawi akhir - akhir ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kecamatan Geneng berpotensi terjadi banjir. 


Untuk mencegah terjadinya banjir tersebut Babinsa Desa Klampisan Serda Nanang tidak tinggal diam, dia bersama tim relawan dan warga Desa setempat bergotong-royong turun ke sungai untuk membersihkan sampah-sampah yang menyangkut di jembatan. 


Ini adalah bentuk kepedulian saya sebagai seorang Babinsa untuk selalu membantu masyarakat dalam hal apapun, seperti yang sekarang saya lakukan bersama-sama masyarakat memberikan sampah di aliran sungai ini, ucap Serda Nanang saat berada di lokasi. 


Dalam kesempatan ini Serda Nanang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai, kalau kita membuang sampah di sungai itu akan menyumbat aliran air dan bisa terjadi banjir, tuturnya. 


Dan kepada seluruh warga binaannya Serda Nanang mengajak untuk saling peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, semoga apa yang kita lakukan ini bisa mencegah terjadinya banjir di Kabupaten Ngawi khususnya wilayah Desa Klampisan, ucap Nanang. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top