-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 20 November 2020

Cegah wabah Virus Corona, 3 Pilar Kabupaten Lamandau laksanakan penyemprotan disinfektan di Menthobi Raya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Arif  Budi Purnomo, S.I.K., M.H., bersama Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Dandim 1017 Lamandau turun langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum di Desa Bukit Raya dan Desa Melata, Kec. Menthobi Raya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Jumat (20/11/2020) siang.

“Kegiatan ini merupakan langkah bersama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini pemerintah sedang serius dalam penanganan wabah Virus Corona atau COVID-19, ungkap Kapolres Lamandau di sela kegiatan.


Titik kumpul berada di Aula Kantor Desa Bukit Raya, selanjutnya berangkat bersama melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya, seperti tempat ibadah, pertokoan dan rumah penduduk.

Saat ini penyebaran Virus Corona atau COVID-19 setiap harinya bertambah, untuk itu 3 Pilar Kabupaten Lamandau berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebarannya, supaya seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Lamandau terhindar dari dampak penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“Kami 3 Pilar siap memerangi wabah Virus Corona, dengan penyemprotan disinfektan ini, kami berharap kepada masyarakat untuk sadar dan lebih memperhatikan kebersihan dilingkungannya dan selalu mengutamakan protokol kesehatan,” ungkap AKBP Arif.


Dijelaskan pimpinan Polri di kabupaten Lamandau tersebut, kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam melaksanakan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona. (Dtn) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top