-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 20 November 2020

Cek Kesehatan Anggota, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Rikkes

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi prajurit dan PNS bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (20/11/2020).


Pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi para prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo tersebut bekerjasama dengan Polkes 05.09.05 Ponorogo dengan tertua adalah Peltu Widodo S.

Pasipers Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sukirno dihadapan peserta rikkes diantaranya menyampaikan tentang tujuan dilaksanakan kegiatan. “ Rikkes ini merupakan salah satu  wujud perhatian dari pimpinan untuk terus meningkatkan kesehatan anggota termasuk di Kodim 0802/Ponorogo, “ katanya.

“ Dengan kondisi yang selalu sehat, baik sehat fisik maupun mental diharapkan anggota Kodim 0802/Ponorogo selalu siap untuk melaksanakan semua tugas – tugas yang diemban, “ jelas Kapten Inf Sukirno.

Sementara Kapolkes 05.09.05 Ponorogo, Peltu Widodo Setiawan saat dikonfirmasi berkaitan dengan rikkes tersebut diantaranya menyampaikan tentang kegiatan tersebut. “ Tujuan rikkes hari ini yaitu untuk mendeteksi atau mendata kesehatan para prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo manakala ada anggota yang sakit bisa kita tangani atau obati secara spesifik, “ katanya.

“ Kita semua berharap ingin sehat terus. Dengan digelarnya kegiatan ini, manakala ada anggota yang terdeteksi sakit maka kami selaku tim medis akan memberikan pengobatan secara kontinu kepada prajurit tersebut. Untuk selanjutnya kami akan door to door. Ini kami lakukan sebagai langkah inisiatif apabila ada yang tidak bisa datang maka kita akan ambil langkah jemput bola, yaitu datangi langsung kerumahnya, “ jelas Kapolkes 05.09.05 Ponorogo

Adapun rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan antara lain : pemeriksaan Laboratorium, TTV, tinggi dan berat badan serta pemeriksaan secara detail oleh dokter.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top