-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 11 November 2020

Cek Kesiapan Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Pandih Batu Lakukan Serah Terima Piket

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kegiatan Serah Terima Piket Jaga  rutin di laksanakan setiap hari oleh personel Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Rabu (11/11/2020) pukul 08.00 WIB.


Giat serah terima tugas dan tanggung jawab piket penjagaan Polsek Pandih Batu selama 1×24 jam dari Piket  jaga Lama kepada jaga baru yg dipimpin Ka SPKT I Aipda  Sukamto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Piket jaga lama atas pelaksanaan tugas berjalan aman.

Serah terima tidak terlepas dari giat rutin pergantian tugas dan tanggung jawab yang dilaksankan dalam hal memotipasi disiplin pelaksanaan tugas, kegiatan yang belum selesai maupun sudah selesai tetap dilaksanakan dan mengantisipasi kegiatan yang ada baik patroli, dialogis dan kegiatan lain yang ada di masyarakat mewujudkan sinergitas dengan masyarakat, polri semakain dipercaya dalam keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda  Agus Suparji menyampaikan bahwa Kegiatan rutin serah terima penjagaan di laksanakan personil jaga termasuk piket pungsi meningkatkan disiplin  dalam pelaksanaan tugas, baik patroli, jaga tahanan dan pelayanan kegiatan lain yang ada di masyarakat.

"Patroli yang dilakukan personel adalah untuk memantau situasi wilayah Hukum Polsek Pandih Batu sehingga wujud pelayanan dapat tercipta  dengan situasi kondusif," tutup Agus. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top