-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 10 November 2020

Dandim 0802/Ponorogo Hadir Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di halaman pendopo kab. Ponorogo

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 bertempat di halaman Pendopo Jalan Aloon – Aloon Utara Kabupaten Ponorogo dengan Irup Upacara adalah Plt. Bupati Ponorogo, Dr. H. Soejarno MM, Selasa (10/11/2020).


“ Hari ini saya mengikuti Upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 di Pendopo Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut tentunya mengacu pada pedoman penyelenggaraan upacara peringatan hari Pahlawan yang mana saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

“ Sesuai dari isi amanat yang dibaca Irup saat upacara tadi diantaranya yaitu bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Yang implementasinya sesuai amanat Menteri Sosial RI yaitu melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Pelaksasanaan upacara bendera memperingati hari Pahlawan di Pendopo Kabupaten Ponorogo berjalan lancar, sederhana dan khidmat serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top