SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 4 November 2020

Dandim 0803 Madiun Turun Langsung Ke Jalan Bagikan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kodim 0803/Madiun terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di wilayahnya. Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Ny. Sari Nur Alam Sucipto, turun ke jalan membagi-bagikan masker, Rabu (4/11/2020).


Bagi-bagi masker ini menyasar para pengguna jalan di Pasar Kojo, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Kegiatan pagi ini menurut Dandim, fokus pada sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

''Kami mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker di luar rumah. Hari ini kami menyasar masyarakat yang belum menggunakan masker, ini sosialisasi, juga bagi yang keluarganya di rumah masih kekurangan masker,'' sebut Dandim.

Dandim Madiun mengajak masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan merubah perilaku. 

"Masyarakat harus merubah perilaku sehari-hari yang belum patuh menggunakan masker. Selain itu juga menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak hingga pandemi berakhir," tegas Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Dandim juga mengajak, seluruh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk bekerja profesional melakukan pencegahan Covid-19. Tim Satgas harus terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat merubah prilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top