-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 2 November 2020

Dandim Amuntai Apresiasi dan Berikan Penghargaan Kepada Media Pendukung TMMD ke-109

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung) - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 Kodim 1001/Amuntai resmi di tutup oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah beberapa waktu lalu.

Suksesnya penyelenggaraan TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai tak lepas dari peran serta media online yang menyajikan berita-berita dan mempublikasikan selama kegiatan berjalan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf  Ahmad Satriyadi.S.I.P.,MT. (Han) di kerja ruang Dandim.Senin (02/11).

Atas nama pribadi dan Satuan Kodim 1001/Amuntai kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada insan Pers/media online, cetak dan elektronik yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke-109 melalui tulisan  yang sangat dan siaran hingga karya TNI dalam pengabdian untuk Negeri dapat terexpost dengan cepat dan akurat."tuturnya.

Kedepan kami mohon bantuan saran, kritik dan masukan  demi kemajuan satuan kami yaitu Kodim 1001/Amuntai, dan hubungan yang sudah terbina dengan baik ini jangan sampai terputus hanya sebatas berita kegiatan TMMD.

Banyak sekali kegiatan teritorial yang kami lakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah sesuai amanah Undang-Undang TNI nomor 34 tahun 2004, dan yang paling utama adalah untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat guna menciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang kokoh untuk mendukung tugas pokok TNI-AD."tegas Dandim.(pendim1001).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top