-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 25 November 2020

Dandim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 49 Tingkat Kabupaten

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Jajaran Forkopimda menghadiri Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 tingkat Kabupaten bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Rabu (25/11/2020). 

Pada Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 kali ini mengambil tema "Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa". 

Upacara peringatan HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Ngawi ini di pimpin langsung oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono dan di ikuti Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi. 


Pada kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 49 tahun

Semoga di hari jadinya yang ke 49 tahun ini, Korpri mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota melalui setiap tugas maupun kegiatan. 

Selain itu semoga perjuangan Korpri bisa mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera, tuturnya. (Penrem 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top