-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 17 November 2020

Dandim Ngawi, Kesemaptaan Jasmani Yang Baik Modal Utama Untuk Mendukung Keberhasilan Tugas


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - 
Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memantau langsung kegiatan kesemaptaan jasmani yang di laksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi bertempat di Lapangan Yon Armed 12/Kostrad, Selasa (17/11/2020). 

Sebelum kegiatan dimulai, diawali terlebih dahulu dengan pengecekan personel yang akan melaksanakan tes samapta kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan awal untuk mengukur tensi dan denyut nadi bagi para peserta.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., saat di temui di lokasi menyampaikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan kesemaptaan jasmani, laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dengan tetap memperhatikan faktor keamanan sesuaiakan dengan kemampuan masing-masing, dan apabila ada yang merasa sakit jangan di paksakan. 

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan bahwa Kesemaptaan jasmani yang baik merupakan modal utama dalam mendukung keberhasilan tugas TNI - AD khususnya anggota Kodim 0805/Ngawi, tuturnya. 

Kepada para panitia dan peserta Dandim mengingatkan dalam pelaksanaan Samapta Periodik ini agar benar-benar memperhatikan faktor keamanan, serta tetap memperhatikan protokol/prosedur Covid 19, agar tetap menjaga jarak satu sama lain, agar dalam pelaksanaan Samapta ini dapat berjalan aman dan lancar," jelasnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top