-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 20 November 2020

Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Pembuatan Jamban

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Gotong royong dekat bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng Mengikuti kegiatan gotong royong pembuatan jamban warga yang merupakan program pemerintah desa Penyombaan Kecamatan Delang yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, Prov. Kalteng.


Saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Sekombulan Brigpol Robert Riyadi mengatakan pembuatan jamban keluarga secara bersama-sama tersebut yang nantinya akan dilanjutkan sendiri oleh warga yg menerima jamban keluarga tersebut

“Dilakukan Penyerahan alat perlengkapan pembuatan jamban dari dinas kesehatan Kab. Lamandau kepada pemerintah desa untuk warga desa Penyombaan berupa Kloset 35 biji, L 4 inci 35 biji dan Pipa Peralon 4 inci 35 batang,” ungkap Bhabinkamtibmas, Jumat (20/11/2020).


Bhabinkamtibmas berharap, dengan Pembuatan jamban di masing-masing rumah, hingga warga Desa Penyombaan tidak lagi membuang air besar di sungai dan warga dapat merasakan manpaat dari jambaan warga yang berada di rumah warga itu sendiri. (Dbm) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top