-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 7 November 2020

DPC Partai Hanura Nyatakan Sikap, Tahun 2021 Ganti Gubernur dan Memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Untuk Perubahan Kalteng Baru, Maju dan Sejahtera

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
 Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati nurani rakyat (Hanura) Kabupaten Barito Timur (Bartim) nyatakan sikap, untuk tahun 2021 ganti Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)dan siap berjuang untuk menenangkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 sebagai pemimpin perubahan.

Sesuai dengan barkot yang dimiliki calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng, Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. untuk menjadi pemimpin perubahan demi Kalteng baru maju dan sejahtera dalam menjalankan roda pemerintahan pada periode 2021-2026 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura kabupaten Bartim, Saidul, didampingi Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Bartim, Albert Hendri beserta pengurus Partai Hanura, pihaknya telah menyatakan sikap secara terbuka kepada awak media bahwa jajaran pengurus Partai akan berupaya menghadapi pertarungan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan di gelar serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

"Tentunya kami sebagai pengurus Partai Hanura turut serta nyatakan sikap untuk ikut andil berjuang memenangkan Paslon nomor urut 1 demi menuju perubahan terhadap pembangunan infrastruktur, perekonomian, Pendidikan, Kesehatan dan peluang lapangan kerja baru kepada masyarakat Kalteng yang belum 100% merasakan hal tersebut," ucap Saidul di Tamiang Layang, Jumat (06/11/2020).

"Kita sudah melihat calon pemimpin Kalteng yang jelas terbukti memiliki karir dan kinerjanya selama menjabat sebagai kepala daerah di kabupaten masing-masing, maka dengan program dan visi misi Ben - Ujang, kami yakin Paslon nomor urut 1 akan menang pada pilkada tahun ini," tegasnya seraya memberi semangat kepada para pengurus partai Hanura.

Sebagai Pemimpin Perubahan untuk Kalteng baru dan sejahtera, program yang disampaikan sangat berdampak baik terhadap masyarakat, sehingga masyarakat Kalteng akan nyatakan sikap bahwa tahun 2021 ganti Gubernur, lanjut Saidul.

Saidul juga berharap bahwa dengan adanya ketua DPC Partai Hanura yang baru ini dan telah dipercayakan pimpinan Partai, diharapkan membawa keharmonisan di partai Hanura secara khusus jajaran pengurus kabupaten Bartim.

"Sejauh ini saya pribadi yakin bahwa Albert Hendri mampu menjalankan roda kepengurusan Partai, sehingga untuk menenangkan Ben - Ujang pada pemilihan nanti melalui Ketua yang baru ini Partai Hanura dapat memegang pendirian dan mempunyai komitmen juga dapat memberikan hak suara pada Paslon nomor urut 1 di hari pencoblosan," harapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Bartim, Albert Hendri telah menentukan sikapnya terhadap Partai dengan berpegangan kepada Anggaran Dasar Ruma Tangga (ADRT) yang tercatat, atas mandat serta pilihan partai, oleh karena itu sebagai pengurus partai akan berupaya dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk menenangkan Paslon nomor urut 1 Ben - Ujang.

Albert Hendri yang belum lama ini diberikan kepercayaan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura provinsi Kalteng, Heriadi, secara resmi memberikan kuasa sebagai ketua DPC untuk menggerakan roda kepengurusan Partai Hanura di kabupaten Bartim.

Hal tersebut diterima Albert, dirinya juga nyatakan kesiapan dan komitmen menjalankan ADRT Partai Hanura. Albert juga sebelumnya telah berkordinasi dengan para pengurus Partai, baik dari Pimpinan Anggota Cabang (PAC) maupun pengurus ranting Partai Hanura kabupaten Bartim.

"Saya telah diberikan kepercayaan oleh ketua DPD provinsi, maka ini adalah sebuah tanggung jawab yang diberikan untuk saya sebagai ketua DPC agar bisa mengajak para pengurus Partai terlebih dahulu dengan menerapkan ADRT dan terus lakukan koordinasi kepada pengurus Partai," ungkap Akbert.

Kita harus mempunyai prinsip gotong-royong agar bisa bersosialisai kepada masyarakat umum, sehingga pengurus bisa dengan mudah mengkordinir atau memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di wilayah kepengurusannya masing-masing, untuk menyampaikan tujuan dan visi misi Ben - Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nantinya, lanjut Albert.

"Pada intinya, kami dari Partai Hanura akan berjuang dan saling bahu membahu, baik kepada pengurus Hanura ataupun Partai yang tergabung di Ben - Ujang maupun kepada tim pemenangan kabupaten Bartim, agar dapat sejalan dan searah dalam satu tujuan yaitu, perubahan yang lebih baik untuk Kalteng baru, maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Ben - Ujang," pungkasnya. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top