-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 8 November 2020

Gandeng Komunitas Kijang Super, Polsek Tersono Bagikan Ratusan Masker Pada Pengendara

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Jajaran Kepolisian Sektor Tersono dan Koramil Tersono bersama dengan Toyota Kijang Super Community Indonesia( TKSCI ) Chapter Batang Pekalongan membagikan ratusan masker gratis pada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tersono, Minggu (8/11/2020).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, SIK, MSi melalui Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, SH mengatakan, selain menggelar operasi yustisi bersama komunitas Toyota Kijang Super Community juga membagikan 750 masker kepada warga.


"Ada 750 masker yang telah kita bagikan pada pengendara maupun pengguna jalan," kata Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi.

Dia menerangkan, pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian dari Polsek Tersono dan TKSCI.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu," tutur Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek pun mengimbau para pelanggar protokol kesehatan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


"Tadi ada 15 orang tidak pakai masker, kita tegur dan beri sanksi melafalkan Pancasila dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya," tandasnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Joko Suyanto Ketua TKSCI Chapter Batang mengatakan, pembagian masker dalam rangka ikut menanggulangi COVID-19.


"Dengan giat ini dapat membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, harapanya masyarakat bisa sadar diri dan ikut serta membantu pencegahan dengan  memakai masker saat beraktivitas," ujarnya. (Pol Batang/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top