-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 26 November 2020

GERDAYAK Bartim, Siap Dukung H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo Pada Pilgub Kalteng


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Pada momen Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) GERDAYAK di Palangka Raya, Rabu (25/11/2020) GERDAYAK Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Barito Timur (Bartim) Harisatriano, SE menyampaikan Pernyataan Sikap sebagai berikut:

Pertama siap sebagai Garda terdepan untuk mencegah dan mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dari gangguan oleh pihak yang ingin menggagalkan atau mengganggu ketertiban masyarakat.

Kedua siap mendukung Paslon No 2, H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo, S.Sos.,MM pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut dikatakan oleh Harisatriano, SE kepada awak media Baritorayapost.com, usai mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Palangka Raya, memaparkan kenapa alasan mendukung Paslon 2, Kamis (26/11/2020).


Pertama sudah terbukti memimpin Kalimantan Tengah 5 tahun, sangat tanggap dan Peduli.

Kedua sudah menunjukan kepada masyarakat Kalimantan Tengah, membuka keterisolasian terbukti Jalan Provinsi di Bartim, ruas Patung - Pasar Panas sudah baik.

Ketiga ringan tangan membantu masyarakat dengan tidak memadang Suku, Agama, dan Golongan.

Keempat mempunyai peluang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021 - 2026.

Harisatriano, SE yang akrab disapa Anu, juga mengharapkan agar semua pengurus dan anggota GERDAYAK Bartim solid dan Kompak mendukung Paslon 2.

"Diharapkan agar baik pengurus maupun anggota kompak dan solid untuk mendukung Paslon 2, sekarang sudah direkrut calon pemilih untuk Paslon 2 data secara valid sebanyak 2.500 pemilih, dibuktikan dengan suka rela menyerahkan KTP atau KK " tandas Anu. (Dun/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top