-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Tuesday, 3 November 2020

Ini Arahan Danrem 102/Pjg Saat Berada Di Kobar

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Barat) - Selasa tanggal 3 Nopember 2020 pukul 09.30 Wib, bertempat Makodim 1014/Pbn Jl. P. Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan pengarahan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto kepada seluruh anggota kodim 1014/Pbn.

Kegiatan selanjutnya  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melaksanakan acara Ramah tamah bersama Bupati Kobar, Danlanud Iskandar, Waka Polres kobar beserta unsur FKPD Kab. Kobar bertempat di Aula Palapa Makodim 1014/Pbn. Setelah melaksanakan ramah tamah Danrem 102/Pjg melaksanakan meresmikan sanggar pramuka dengan penanda tanganan  Plakat kemudian dilanjutkan dengan  penyerahan bantuan motor "Si Komos" (Sarana Interaksi Komunikasi Sosial) sebagai sarana Babinsa  Kodim 1014/Pbn untuk Komsos dengan Masyarakat. 

"Dalam kesempatan ini Saya akan memperkenalkan diri mungkin masih ada yang belum kenal saya, karena saya lihat banyak anggota baru, saya menjabat sebagai Danrem 102/Pjg sudah dua kali, pertama waktu masih berpangkat Kolonel dan sekarang saat  Danrem 102/Pjg dijabat Pati berpangkat Brigjen. Program dari Komando atas bahwa penempatan personel lulusan pendidikan Secaba maupun Secata akan di kembalikan ke daerah nya masing-masing, seperti Putra daerah Pangkalan Bun akan dikembali ke daerahnya, untuk itu kalian yang baru lulus pendidikan, perlu kalian sadari bahwa kalian sekarang bukan orang sipil lagi tapi tokoh masyarakat yaitu babinsa jadi tingkah laku perbuatan kalian harus di jaga sesuai Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan sumpah prajurit serta harus mengusai sikap teritorial," kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem menyampaikan bahwa saat sekarang kita terlibat satgas covid 19 sehingga kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, kebiasaan ini harus kita mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan di kantor. 

Selain itu Danrem juga menekankan untuk pilkada kita tetap jaga netralitas TNI, tugas kita menjaga kelancaran, keamanan dalam membantu kepolisian, serta tidak ada anggota TNI yang berada di tps, karena kita tidak terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. 

"Saya perintahkan untuk anggota baru yang menjabat babinsa dalam pelaksanaan dilapangan sementara waktu harus didampingi oleh seniornya, kalian jangan malu bertanya ddan harus ebih banyak belajar lagi. Terakhir saya mengingatkan kepada anggota kodim 1014/Pbn beserta keluarga agar bijak dalam menggunakan Medsos agar terhindar dari permasalahan nantinya," ucapnya.

(Kapenrem 102/Pjg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top