-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 1 November 2020

Ini Yang Di Lakukan Tim Gabungan TNI-Polri Di Ngawi Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Berbagai cara dan upaya terus di lakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 oleh tim gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi bersama gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Ngawi melaksanakan pengecekan bertempat di Pos chek poin exit tol Siliwangi, Minggu (01/11/2020). 


Tim Gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi Bersama gugus tugas penanganan Covid 19 ini melaksanakan pengecekan kepada pengendara mobil dari luar Ngawi yang masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi. 


Kepada para pengendara mobil yang memasuki wilayah Kabupaten Ngawi, petugas gabungan ini melaksanakan pengecekan di antaranya mengecek suhu tubuh dan surat kesehatan. 


Selain melakukan pengecekan petugas gabungan ini juga memberikan himbauan kepada bagi pengendara yang masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi agar tetap memakai masker. 


Serda Alex Anggota Kodim 0805/Ngawi yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan penyebaran Covid 19 ini menyampaikan bahwa kami TNI akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Polri dan satgas untuk mencegah penyebaran covid 19 ini sampai situasi di nyatakan benar-benar aman,tuturnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top