-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 22 November 2020

Jajaran Kodim 0805/Ngawi Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - 
Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Jajaran Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 salah satunya adalah selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Minggu (22/11/2020). 

Pada kegiatan penerapan protokol kesehatan kali ini anggota Kodim 0805/Ngawi bersama instansi terkait mendatangi stasiun kereta api Ngawi untuk memberikan himbauan kepada para calon penumpang kereta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono yang langsung memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bukanlah yang pertama kali kami laksanakan, pada hari sebelumnya kami Kodim 0805/Ngawi bersama seluruh jajarannya sudah rutin melaksanakan kegiatan seperti ini.

Kami Kodim 0805/Ngawi bersama seluruh jajarannya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini. 

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top