-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 9 November 2020

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ngawi Kunjungi Makodim 0805/Ngawi

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H mengunjungi Kodim 0805/Ngawi, Senin (09/11/2020) 

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang di dampingi oleh Perwira Staf nya. 

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H di Makodim 0805/Ngawi ini.

Dandim juga menyampaikan sebagai tuan rumah dirinya sangat senang sekali mendapat kunjungan Kapolres Ngawi yang baru, Ini adalah bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, katanya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim menyampaikan kepada Kapolres dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda, kita TNI – Polri harus saling berkoordinasi, sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H  menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Ngawi.

Menurutnya, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Ngawi.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan ini dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Ngawi, ucapnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top