-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 17 November 2020

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Lamandau Kunjungi Polsek Delang Guna Pastikan Kesiapan Personil

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H. didampingi Kasatintelkam Ipda Reiza Taufany, S.H., turun langsung memantau situasi wilayahnya, melakukan kunjungan ke Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng, Selasa (17/11/2020) siang.



Setibanya di Polsek Delang Kapolres Lamandau di sambut oleh Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto, bersama Anggota Koramil 1017 - 03 Delang Praka Ardiansyah, Kasitrantib Kec. Delang Yushak Santo, S.Pd, serta personel polsek di Mapolsek Delang Kel. Kudangan Kec. Delang Kab. Lamandau.

Kapolres Lamandau dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para Kapolsek dan Personil Polsek atas dedikasi dalam menjalankan tugas dan pengabdian di Polsek jajaran, para Personil Polsek juga diharapkan agar selalu siap siaga menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat,  terutama keamanan menjelang akan dilaksanakannya Tahapan Pilkada 2020 di Kab. Lamandau. 


“Monitor secara terus menerus perkembangan secara umum di wilayah polsek delang terkait pelaksanaan pemilu tahun 2020, serta selalu menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Koramil 1017-03 Delang dan pemerintah Kecamatan, serta tokoh-tokoh di wilayah Kecamatan Delang,” tegas kapolres lamandau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lamandau juga melakukan pengecekan gedung utama polsek, sarana dan prasarana serta asrama Polsek Delang.


“Selain sebagai kunjungan biasa dan mengunjungi anggota yang berdinas di Polsek Delang, Tujuan kami kesini juga Mencari informasi lokasi tanah dengan pemerintah kecamatan, yang rencananya akan dilakukan pembangunan Mako Polsek Delang,” ungkap Kapolres Lamandau. (Dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top