-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 4 November 2020

Kamada LMPP Maluku Utara: 'Jangan Terprovokasi Pernyataan Presiden Perancis'

BARITORAYAPOST. COM (Ternate) - Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) mengutuk keras pernyataan Presiden Perancis Marco yang membuat karikatur nabi Muhammad membuat kemarahan umat Islam sedunia khusus masyarakat muslim Indonesia ini sangat memecah belah antar umat beragama.


Oleh karena itu kami dari Laskar Merah Putih Lerjuangan meminta dengan tegas agar sebagai pimpinan negara yakni presiden Prancis Marco segera meminta maaf kepada umat Islam. LMPP mendukung pernyataan presiden Jokowi yang mengutuk keras pernyataan Presiden Perancis Marco tersebut. Dan menghimbau agar umat Islam dan agama lainnya agar memelihara persatuan dan persaudaraan sesama umat beragama yang ada di Indonesia.


Karena nilai2 luhur yang dibangun oleh leluhur kita yang masih terjaga sampai saat ini menjadi modal dasar bangsa Indonesia.


Oleh  sebab itu, "Larkas Merah Putih Perjuangan, mengajak seluruh anak bangsa Indonesia tetap tidak terprovokasi, dan saling menjaga NKRI ini demi anak cucu kita ke depan," kata Kepala Markas Daerah LMPP Maluku Utara, Said Amir SPd. 


"LMPP adalah garda terdepan untuk tetap menyuarakan kebenaran demi keutuhan NKRI," lanjut Said. 


"Kami sangat mendukung pernyataan Presiden Jokowi. Bila perlu Presiden Jokowi membuat pernyataan tertulis kepada Presiden Prancis Marco agar segara meminta maaf kepada umat Islam sedunia." (said/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top