SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Thursday, 5 November 2020

Kapolres Gumas Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan III, dengan Virtual

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) Rangka mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Triwulan III T.A 2020 secara Virtual bertempat di Aula Rupatama Mapolres Gumas, Kamis (05/11/2020).



Kegiatan dihadiri PJU polres setempat, yakni Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres Gumas, masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.


Kapolres dalam arahannya mengatakan tujuan dari Gelar Operasional Triwulan III ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Gumas serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja satu bulan sebelumnya dan rencana kerja kedepan.


“Saat ini kita sudah memasuki November, dimana ada satu hal yang perlu kita ketahui dan antisipasi bersama yaitu pilkada serentak. Terkait hal itu, saya ingatkan agar setiap kasatfung antisipasi dan lakukan monitoring perkembangan situasi kamtibmas,” papar Kapolres.


Kapolres menambahkan, sebagai Polri harus senantiasa menyiapkan diri dengan baik dan selalu menjaga kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.


Kapolres mengungkapkan, tahun 2020 ini situasi umum wilayah Gumas kondusif, baik dari segi sosial, budaya, pertahanan dan kamtibmas. Tidak ada peristiwa yang menarik perhatian secara khusus, umumnya di wilayah hukum Polres Gumas.


Orang nomor satu di Polres Gumas ini juga berpesan agar setiap kasatfung dan anggota untuk terus semangat melaksanakan kegiatan kepolisian baik ruin maupun yang ditingkatkan. “Kita tetap jaga kondusifitas wilayah dan tidak boleh underestimate,” demikian dia. (Hms/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top