-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 11 November 2020

Kapolres Pulang Pisau Buka Pembekalan Petugas Pengamanan Pam TPS

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Guna kesiapan dan pemantapan personel pada saat pelaksanaan pemilihan umum serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Polres Pulang Pisau menggelar kegiatan pembekalan petugas pengamanan TPS di Mapolres Pulang Pisau, Rabu (11/11/2020) pukul 09.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut diundang sebagai narasumber dari KPU yang disampaikan Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Pulang Pisau, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dan Kasatintelkam Polres Pulang Pisau.


Pembekalan personel Pengamanan TPS dibuka langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kabagops AKP. Sahat M. Pasaribu, S.H.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa personel Polri yang sudah diberi amanah untuk pengamanan pelaksanaan pemungutan suara harus benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena disamping pengamanan Surat suara, personel juga harus mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 di TPS nanti.


"Dimasa pandemi ini, sayabtekankan personel untuk serius dalam mengawasi pelaksanaan pemungutan suara di TPS dan sekaligus penerapan protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DTn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top