-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 17 November 2020

Kepala PUPR Pulpis Sambut Kungker Plt Bupati Pulang Pisau di Kanamit Barat


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau Usis I Sangkai menyambut kunjungan kerja (Kungker) Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang berasama Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ari Bayu S di Desa Kanamit Barat Kecamatan Maliku, dalam rangka peninjauan hasil pekerjaan Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit, Selasa (17/11).

Dalam sambutannya, Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ari Bayu S menyampaikan program Karya Bhakti TNI tahun ini dilaksanakan di Desa Kanamit Barat dengan mengerjakan peningkatan jalan desa berupa pengecoran jalan melibatkan yang melibatkan 20 orang TNI, dan anggota TNI baru berpangkat Tantama asli dari Pulang Pisau. Ia juga mengaku senang, dimana masyarakat setempat sangat antusias menyambut program ini dan secara bersama-sama bergotong royong terlibat dalam pekerjaan ini.


" Haraoan kita, hasil Karya Bhakti TNI ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam mobilisasi, baik dalam distribusi barang dan keperluan lainnya. Saya juga berpesan kepada masyarakat agar merawat dan memelihara hasil Kaya Bhkati TNI ini demi kenyamanan dan kepentingan bersama-sama. Terimakasih atas dukungan dari Pemkab Pulang Pisau, " tandasnya

Sementara Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1011 KLK beserta jajarannya atas kerja samanya yang sudah mewujudkkan pembangunan peningkatan infrastruktur jalan di Desa Kanamit Barat melalui Program Karya Bhakti TNI.


" Harapan saya, kerjasama yang sudah terbangun dengan baik ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan hingga program Karya Bhakti TNI busa menjankau seluruh desa diwilayah Kabupaten Pulang Pisau, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top