-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 25 November 2020

Ketua PWI Barito Selatan Sangat Menyayangkan Ada Pengancaman Kepada Anggotanya















Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Hamdan. 


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Hamdan sangat menyayangkan adanya peristiwa percobaan pemukulan dan pengancaman yang dilakukan oleh seorang oknum anggota DPRD Barsel terhadap salah satu anggota PWI Barito Selatan pada, Selasa (24/11/2020) belum lama.

Pernyataan sikap ini, disampaikan oleh H Hamdan, di sela kegiatan peliputan rapat Paripurna Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Barsel Tahun 2021 di Kantor DPRD, Rabu (25/11/2020).

Menurut dia, AN selaku anggota dewan yang terhormat, seharus bisa memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat, dengan selalu menjaga sikap dan perilaku.

Kalaupun ada masalah terkait pemberitaan wartawan, ia mempersilahkan untuk mengklarifikasinya dan apabila ada masalah pribadi, juga sebaiknya dibicarakan dengan baik atau dalam islam disebut dengan tabayyun. 

"Saya pribadi sangat menyayangkan kejadian tersebut, semoga di kemudian hari hal serupa tidak terulang lagi," tutur Hamdan kepada Baritorayapost.com via pesan WhatsApp, Rabu (25/11/2020) Malam.


Baca Juga:





Sementara itu, terlepas dari permasalahan ini merupakan akibat persoalan pribadi ataupun bukan, ia menegaskan bahwa PWI selaku organisasi yang menaungi Amar Iswani, akan memberikan bantuan baik itu secara hukum maupun moral kepada yang bersangkutan dalam penyelesaian masalah tersebut.

"Untuk prosesnya bagaimana nanti, silahkan penegak hukum bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku. Tapi yang pasti, PWI tetap akan memberikan bantuan dan pendampingan kepada anggota, baik itu masalah ini dibawa keranah hukum maupun nanti sekedar mediasi saja," tegasnya. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top