SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 12 November 2020

Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Penanggulangan Bencana Hydrometeorogi

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan apel bersama gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka penanggulangan bencana Hydrometeorologi di wilayah Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 bertempat di Aloon - Aloon Kabupaten Ponorogo, Kamis (12/11/2020).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan sinergitas dan bentuk antisipasi terhadap kemungkinan adanya bencana hydrometeorologi di wilayah Ponorogo.

"Seperti yang pernah disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa yang namanya bencana itu, kita semua tidak menghendakinya. Jadi, kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk melakukan pengecekan baik personel maupun materiil tentang kesiapan manakala sewaktu - waktu terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan, " kata Kasdim 0802/Ponorogo.


" Dengan digelarnya pasukan dan perlengkapan yang ada, diharapkan kita semua siap dan tahu siapa berbuat apa manakala sewaktu - waktu terjadi hal - hal yang tidak kita harapkan. Selain personel, kita juga menyiapkan alat peralatan yang di gunakan untuk menanggulanginya, " jelas Kasdim 0802/Ponorogo.

Hadir pada apel bersama gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka penanggulangan bencana Hydrometeorologi di wilayah Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 antara lain : Plt. Bupati Ponorogo, DR. Drs. Soedjarno, M.M.; Kapolres Ponorogo AKBP Moch. Nur Aziz, SH. S.I.K, M. Si.; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; perwakilan Pengadilan Negeri Ponorogo, Bpk. Sutrisno, S.H.,M.H.; perwakilan Kejaksaan Negeri Ponorogo; Kepala Dinas BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori; Kabid Ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan kebakaran Satpol-PP Kab. Ponorogo, Bpk. Siswanto, S.Pd.,M.Pd.;  Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Ponorogo, Setya Budiono serta tamu undangan lainnya.(MdC0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top