-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 18 November 2020

Kodim 0803/Madiun Gelar Latihan Menembak

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kodim 0803/Madiun menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW IV Tahun 2020 bertempat di lapangan tembak Gunung Kendil, Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Madiun, Rabu (18/11/2020).


Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 yang diikuti puluhan prajurit Kodim Blora. Untuk latihan triwulan ini di laksanakan tiga hari dengan materi senapan laras panjang dan Pistol.


Saat dikonfirmasi, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, Latbakjatri dalam rangka kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah.


“Latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.


Lanjutnya, saya berharap kepada prajurit yang mengikuti latihan menembak ini untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak.


“Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari koordinator. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari koordinator menembak,” pungkasnya. (Penrem 0803)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top