SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Sunday, 8 November 2020

Kodim Madiun Bersama Polres Lakukan Patroli Dan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Puluhan personil Koramil 0803/08 Mejayan, Kodim 0803/Madiun dan Polsek Mejayan menggelar patroli bersama dalam rangka monitoring dan sosialisasi penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Kegiatan kali ini menyasar sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, pada Jumat (6/11/2020) malam.


Sekitar pukul 21.00 WIB, Tim gabungan dari unsur Koramil 0803/08 Mejayan dan Polsek Mejayan menggelar patroli bersama berkeliling sekitar pasar dan Taman Asri Caruban dalam rangka memberikan imbauan kepada warga yang masih beraktivitas atau nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun. “Yang tidak berkepentingan sebaiknya di rumah saja,” kata Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Danramil 0803/08 Mejayan Kapten Arh Untung Wiyono.

Sementara itu, dalam patroli tersebut masih ditemukan banyak warga yang beraktivitas diluar rumah, seperti di pinggir jalan dan beberapa warung kopi didominasi para remaja. Pihaknya kemudian memberikan imbauan agar para remaja yang sedang nongkrong agar segera pulang.

“Intinya kita mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," ungkap Kapten Arh Untung.

"Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun,” pungkasnya. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top