-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 19 November 2020

Kombatan Kalteng Rapatkan Barisan Dukung Ben - Ujang

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Ketua Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rudy Ohoiulun, menyatakan sikap untuk bergerak pendukung Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. dengan tujuan dan harapan pada sebuah perubahan yang lebih baik di Kalteng.

Hal tersebut dikatakan Rudy, saat menghadiri kegiatan dari kunjungan Calon Gubernur (Cagub) Kalteng, Ir. Ben Brahim S Bahat,MM.,MT di kabupaten Barito Timur (Bartim) untuk memenuhi jadwal kampanye dialogis bersama Tim Pemenangan dari Partai Pengusung dan Pendukung, serta tim Relawan dan Simpatisan dari Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 pemimpin perubahan, Ben - Ujang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Kombatan Kalteng menyatakan sikap dan berkomitmen mendukung Ben - Ujang menuju kursi Pemerintahan yang akan membawa perubahan Kalteng kedepan. Selain itu dirinya juga mengajak pendukung  rapatkan barisan untuk mendukung Ben - Ujang.

Menurut Rudy, melalui Kombatan tokoh yang namanya tak asing lagi di Kalteng yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI yakni Drs. Teras Narang menginginkan perubahan untuk Kalteng dengan mendukung Ben - Ujang pada Pilgub 2020 ini.

"Saya tidak banyak bicara, tetapi bila ada pendukung disini saya mewakili dan kedua saya mau sampaikan bahwa reverentasi dukungan pak Teras Narang lewat organisasi Komunitas Banteng Asli Nusantara, jadi pak Teras Narang secara resmi mendukung Ben - Ujang melalui Kombatan," ungkao Rudy.


Jadi, kalau ada yang memilih Pak Teras Narang kemarin jangan khawatir. Salam beliau, mari kita bersama-sama untuk merubah Kalimantan Tengah, tutup Rudy singkat, seraya mengajak warga untuk melakukan yel-yel serentak, Ben - Ujang menang.

Mendengar pernyataan dari Ketua Kombatan tersebut, Ben Brahim bersama Tim Pemenangan dan masyarakat yang hadir menyambut baik dan memberikan aplous kepada Rudy yang sudah siap mendukung Ben - Ujang.

Menurut Ketua Kombatan Kalteng bung Rudy, bahwa seharusnya Program food estate di Kalteng sudah memberikan dampak positif terhadap penyerapan tenaga kerja dan persoalan ekonomi di Kalteng karna Dana food estate yang mencapai 104 triliun seharusnya sudah di rasakan masyarakat Kalteng.

Pak Teras Narang Sejauh ini berjuang Sendiri di DPD RI, bagaimana food estate ini memberikan efek ekonomi dan kesejahteraan.. harapan Kombatan Kalteng bila Ben -ujang menang maka Kombatan memohon agar gubernur baru bisa berjuang bersama dan mendesak agar Badan Otoritas Pangan Nasional terbentuk Sesuai UU PANGAN. Sehingga masyarakat Kalteng bisa merasakan dampaknya secara langsung..

Kemudian kunjungan Cagub Kalteng ini, terus dilanjutkan ke berbagi desa yang sudah terjadwal yang juga dinantikan kehadirannya sebagai sosok pemimpin perubahan untuk Kalteng baru, maju dan sejahtera. Pada kesempatannya, Ben Brahim menyapa warga desa Dayu di kecamatan Karusen Janang, kemudian dilanjutkan di desa Batuah Kecamatan Raren Batuah, selanjutnya Ben Brahim bersama rombongan Tim Pemenangan mendatangi warga desa Malintut.

Usai melakukan tatap muka di beberapa desa, Ben Brahim bersama Tim Pemenangan kabupaten Bartim, secara serentak nyatakan sikap didampingi masyarakat. "Ben - Ujang Menang, 9 Desember Coblos nomor satu, tahun 2020 Ganti Gubernur". (YCP/Red/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top