SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 11 November 2020

Koramil 0806/09 Tugu Bersama Masyarakat Karya Bakti Perbaikan Jalan Desa

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Kegiatan kerja bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan sebagai sarana untuk menjalin tali silatrurahmi dengan masyarakat


Wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat dilakukan Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek dengan membantu warga perbaikan jalan rusak dan berlobang yang menghubungkan Desa Banaran dan Desa Prambon Kecamatan Tugu, Trenggalek, Rabu (11/11/20).

Bati Tuud Koramil 0806/09 Tugu Peltu Eko Pujianto yang berada di lokasi menyampaikan, Kegiatan seperti ini selalu kami laksanakan di wilayah binaan karena jalan ini merupakan salah satu-satunya jalan penghubung antara Desa Banaran dengan Desa Prambon.


“Diharapkan masyarakat selalu merawat jalan ini supaya tetap bisa dilalui, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bekerja bakti. Semoga kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong dan kerjasama antar masyarakat,” harap Petu Eko.

Sunarto (50), salah satu warga yang ikut kerja bakti mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0806/09 Tugu yang selalu peduli dan aktif di setiap kegiatan yang ada di desa binaan. Keakraban yang terjalin antara masyarakat dan Koramil 0806/09 Tugu merupakan bentuk dari kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya semoga ke depan TNI semakin jaya dan dicintai Rakyatnya. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top