-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 22 November 2020

Koramil 0806/11 Panggul Bersama Petugas Penanganan Covid-19 Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Anggota Koramil 0806/11 Panggul jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama anggota Polsek Panggul dan petugas Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Minggu (22/11/20).

”Masyarakat desa rata-rata belum ada kesadaran untuk memakai masker. Mereka yang keluar rumah tidak memakai masker. Maka dengan kegiatan ini, kami berupaya mengajak masyarakat untuk membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker,” ujar Pelda Kusnadi.

Lebih lanjut, Selama wabah Covid-19 belum berakhir kegiatan semacam itu bakal terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan perlunya kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker guna terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Selain membagikan masker, anggota Koramil 0806/11 Panggul juga memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Wonocoyo agar selalu menggunakan masker serta mengajak untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap sebelum dan setelah beraktivitas.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI untuk mengedukasi masyarakat agar selalu tertib menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” pungkas Pelda Kusnadi. (Kodim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top