-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 21 November 2020

Koramil 0808/03 Kanigoro Gencar Lakukan Sosialisasi 3M


BARITORAYAPOST.COM (Blitar) -
Dalam memutus rantai penyebaran virus corona/covid-19, anggota Koramil 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar melakukan sosialisasi himbauan 3M kepada warga khususnya di wilayah Kecamatan Kanigoro, Kab. Blitar, Sabtu (21/11/2020).


Bati Komsos Serma Andik, bersama tiga orang anggota Koramil terjun langsung melaksanakan sosialiasasi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak , dengan sasaran Alon-alon Kab. Blitar, yang terlerak di wilayah Kanigoro, rumah makan serta pasar Kanigoro.

Kurangnya kesadaran masyarakat adalah tantangan bagi anggota Koramil 0808/03 Kanigoro, sehingga dengan telaten anggota gencar untuk melakukan sosialisasi 3M, yang pada intinya mengajak seluruh lapisan masyarakat sekitar,  untuk selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak, ujarnya. 


Tidak hanya itu saja, dalam sosialisasi juga ditekankan kepada masyarakat agar senantiasa tidak bergerombol dan menjauhi segala bentuk kerumunan apapun, ujarnya.


Lanjut anggota Koramil juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sesuai apa yang telah di anjurkan oleh Pemerintah. Pada masa pandami seperti sekarang ini, masker merupakan hal yang wajib, yang harus dimiliki oleh setiap lapisan masyarakat. 


Dengan selalu memakai masker jika bepergian ataupun saat keluar rumah, paling tidak bisa melindungi diri kita dan orang lain, dari penyebaran virus mematikan ini.

Semoga dengan sosialisasi 3M  ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. 


"Dengan kita berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, mudah mudahan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga masyarakat menjadi terbiasa hidup bersih dan sehat". pungkasnya. (Dim0808).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top