-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 18 November 2020

Koramil 0808/16 Talun Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Mushola

BARITORAYAPOST.COM (Blitar) - Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar, menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan serta pengecatan Mushola di Mushola Rodhotul Jannah RT. 04 RW. 10 Dsn. Bendelonje Desa Kendalrejo Kec. Talun Kab. Blitar, Rabu (18/11/2020).


Pelaksanaan Kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan program Kerja rutin dari Komando Atas untuk membantu dan mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar.

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti pembersihan dilanjutkan pengecatan Mushola ini adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Mushola kita bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.


Tema karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0808/16 Talun yaitu, "Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat". Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0808/16 Talun akan terus menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat," kata Danramil.

Tampak personel TNI bersama warga sesaat sebelum melakukan aktivitas kerja bhakti terlebih dahulu menerima pengarahan dari anggota Koramil 0808/16 Talun agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan bisa memaksimalkan seluruh rangkaian kegiatan.

Selain personel dari Koramil 0808/16 Talun juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Mushola, kepala desa Kendalrejo beserta perangkatnya dan warga masyarakat sekitar yang ikut secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Pembersihan serta pengecekan Mushola. (Dim0808)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top