-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 12 November 2020

Koramil Jiwan Madiun Bersama Tiga Pilar Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Berbagai cara dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 oleh Pemerintah, tak tekecuali dengan TNI dan Polri yang selalu membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh Pjs. Danramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Misto bersama Kapolsek Jiwan AKP Indo Jacmiko, S.Sos., dan Camat Jiwan Widada, SH., serta anggota Babinsa membagikan masker kepada warga di pasar Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Kamis (12/11/2020). 

"Ini semua kami lakukan bersama TNI-Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun," terang Pjs. Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Misto.


Danramil Jiwan membagikan masker kepada pengunjung pasar dan menyampaikan agar masker yang dibagikan ini digunakan jangan disimpan. 

"Ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan (Prokes), untuk selalu memakai masker apabila diluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak," ucapnya.

"Kami semua berharap agar warga masyarakat dapat mempunyai kepatuhan dan kesadaran dari diri sendiri untuk mematuhi protkes, dan semoga dengan kepatuhan dan kesadaran tersebut kita jadikan Kecamatan Jiwan menjadi zona hijau dan terbebas dari pandemi covid-19," pungkas Danramil.(Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top