-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 8 November 2020

Mantan Ketua DPRD Bartim, Fristio Ajak Masyarakat ke TPS Gunakan Hak Suara Memilih Paslon Nomor Urut 1

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten provinsi Kalimantan Tengah, Fristio S.Sos, mengajak masyarakat untuk gunakan hak suaranya ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada hari pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita ke TPS, gunakan hak suara kita pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, karena itu adalah tanggung jawab kepada negara, coblos nomor 1 Ben - Ujang sebagai pemimpin perubahan demi Kalteng baru, maju dan sejahtera," ucap Fristio, saat memberikan sambutan kepada warga desa Bagok, kecamatan Benua Lima, Minggu (08/11/2020).

Pria ramah yang kerap kali disapa dengan sebutan Demai ini, meyakinkan warga desa tentang kinerja dan pencapaian Paslon nomor urut 1 yakni,  Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si.yang dinilai sudah membuktikan kemampuan kedua Paslon gubernur saat menjabat Bupati hingga 2 periode.


"Ben - Ujang sangat di percaya masyarakat, karena sudah banyak menunjukan kemampuan nya saat menjadi Bupati. Ben Brahim dua periode sebagai Bupati kabupaten Kuala Kapuas, begitu juga dengan Ujang Iskandar, menjabat sebagai Bupati Kota Waringin Barat sampai 2 periode," ungkap Fristio di hadapan puluhan warga desa Bagok.

Selain itu, Fristio juga memaparkan tujuan dari Ben - Ujang untuk masyarakat, khususnya Kalimantan Tengah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2026 untuk membawa perubahan baru, dengan program dan visi misinya.

"Ini kesempatan kita memilih Paslon nomor 1, karena pilihan terbaik adalah nomor satu, urusan kalah nmor dua. Jadi tetap kita satukan kebersamaan, jalankan tanggu jawab kita untuk gunakan suara kita mencoblos nomor Ben - Ujang. Tidak ada yang lain di hati, selain nomor satu," ajak Fristio, yang juga politikus dari Partai Demokrat.

Di waktu yang sama, Ketua Tim pemenangan Kabupaten Bartim, Arianto S Muller, ST.,MM, pada kesempatannya memberikan penjelasan dari program dan visi misi Ben - Ujang, diantaranya adalah:
  1. BLT 2 Juta/ KK. (Bantuan Langsung Tunai sebesar 2 juta, untuk 2 kali penyaluran dalam waktu se tahun),
  2. 50.000 Lapangan Kerja Baru (Pencapaian target untuk 50 ribu tenaga kerja baru dan sudah di kaji secara matang oleh Paslon Ben - Ujang, yakni dengan mempermudah proses perijinan sehingga banyak investasi yang masuk ke Kalteng dan berdampak baik untuk memberi peluang bagi Putra - Putri Kalteng. Juga dengan adanya program pemerintah pusat Food Ested, maka jika Ben -Ujang terpilih, otomatis menjadi tugas mereka yang akan memfasilitasi agar pada program ini akan terserap tenaga kerja),
  3. BPJS Kesehatan Gratis. (Diprioritaskan untuk kebutuhan masyarakat agar tetap hidup sehat),
  4. Beasiswa dan Pendidikan Gratis. (Menjadikan anak Kalteng cerdas dan layak mendapatkan pendidikan, serta memberikan peluang bagi anak-anak yang berprestasi untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, kuliah gratis di dalam negeri maupun diluar negeri),
  5. Sembako Murah. (Menjalankan program ekonomi untuk rakyat dengan memberikan sembilan bahan pokok untuk masyarakat Kalteng)


Dengan penyampaikan yang dijelaskan Ketua Tim Pemenangan Ben - Ujang, tampak terlihat sambutan aplos warga yang antusias memberikan dukungan atas program dan visi misi Ben - Ujang untuk Kalteng.

Kegiatan Kampanye Ben - Ujang saat ini dikordinatori oleh anggota DPRD Bartim dari partai politik PKPI, Munita Mustika Dewi, SE.,MM, dan turut dihadiri oleh pimpinan partai pengusung yaitu, Gerindra, Demokrat dan pertai Hanura, serta simpatisan dan relawan Ben - Ujang, juga pendampingan dari Bawaslu dan aparat kepolisian Polsek Benua Lima dengan menggunakan prosedur protokol kesehatan Covid- 19 yang berlangsung dikediaman Haresno Arianto.

Adapun kegiatan diisi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara saat menjelang hari pencoblosan di TPS yang di peragakan oleh Arianto S Muller sebagai contoh yang benar dalam mencoblos pada kertas suara nantinya, sesuai aturan di TPS masing-masing.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan agenda blusukan atau Kampanye Door To Door menuju desa Kandris  untuk temu sapa sekaligus memberikan Kaos, Kalender, Stiker dan Buku saku  yang berisi progara dan visi misi Ben - Ujang kepada warga, dan dilanjutkan menuju desa Bamban kemudian menuju desa Tewah Pupuh, hingga berakhir di kantor sekretariat Tim Pemenangan Ben - Ujang kabupaten Bartim sesuai jadwal Kampanye yang sudah di tentukan KPU provinsi. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top