-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 20 November 2020

Mantap, 87 Desa di Pulpis Cairkan DD Tahap III


Kepala Bidang Pemerintahan Desa DPMD Kabupaten Pulang Pisau, Yanoadi Setiawan, SSTP., MAP.


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Sebanyak 95 Desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau sudah mengajukan pencairan Dana Desa (DD) tahap III tahun 2020, 87 Desa sudah melakukan pencairan, dan 8 desa diantaranya masih dalam proses.

Kepala DPMD Kabupaten Pulang Pisau Hj Deni Widanarni melalui Kasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dan Kelurahan, Yanoadi Setyawan membenarkan jika dari 95 Desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, 87 Desa sudah melalukan pencairan Dana Desa (DD) tahun 2020  tahap III. Sementara 8 Desa lainnya, yakni, Desa Tanjung Taruna, Sei Hambawang, Dandang, Pangkoh Hilir, Talio Hulu, Bahaur Hulu Permai, dan Sigi, serta Bukit Bamba masih dalam proses pencairan.

"Belum ada kendala terhadap pencairan DD tahap III ini. Karena pada dasarnya semua desa sudah lengkap berkas adminitrasnya, hanya dalam proses. Mudah-mudahan, Minggu depan Dana Desa tahap III sudahntersalutkan semuanya, " jelas Yanoadi Setyawan, Jumat (21/11).

Dengan telah tersalurkannya Dana Desa (DD) tahap III ini, Yanoadi berharap, semua Desa dapat merelisasikan kegiatan atau pembangunan yang sudah direncanakan.

"Total Dana Desa Tahap III yang sudah tersalurkan untuk 87 Desa itu sebesar Rp. 16.751.762.800. Harapan kita, desa yg sudah melalukan pencairan segera melaksanakan pembangunan yang audah terencana, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat," tandasnya (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top