-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 4 November 2020

Menangkan Sugianto - Edy, Maskot PDI - Perjuangan Barsel Blusukan Keluar Kandang

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Guna memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Haji Sugianto Sabran - Haji Edy Pratowo (Sugianto -Edy) pada Pemilu Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu, 09 Desember 2020 nanti, maskot - maskot Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI - Perjuangan) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) blusukan keluar kandang ke sejumlah kecamatan dan desa serta perkampungan.

Kader dan pengurus partai serta simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut turun gunung memperkenalkan calon yang diusung PDI - Perjuangan di Pilgub Kalteng yakni, Sugianto - Edy nomor urut 2.

Mereka semua bergerak, mengkonsolidasikan dukungan PDI - Perjuangan sebagai partai pengusung Sugianto - Edy pada Pilgub dan Pilwagub Kalteng periode 2021 - 2024.

Sejumlah pentolan Barsel yang turun gunung keluar kandang tersebut seperti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI - Perjuangan Haji Muhammad Farid Yusran yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Barsel, Hj Yangsi Hartini sebagai Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu Barsel, Jarliansyah, Ensilawatika Wijaya dan seluruh anggota dewan lainnya yang terpilih disejumlah daerah pemilihan (Dapil) I, II, dan III, serta sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.


Dan kali ini mereka dijumpai Baritorayapost.com bergerak mengampanyekan Sugianto - Edy di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barsel.

"Kita semua bergerak dari Kecamatan ke Kecamatan serta perkampungan secara door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat. Kita kabarkan, bahwa jago PDI - Perjuangan dalam Pilkada Kalteng adalah Sugianto - Edy. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDI - Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Haji Muhammad Farid Yusran yang didampingi Istri tercintanya yaitu Hj Yangsi Hartini, Rabu (04/11/2020) di Bangkuang, Ibukota Kecamatan Karau Kuala, kabupaten setempat itu.

Dia menjelaskan, kader PDIP diwilayah Kabupaten Barsel blusukan di beberapa kecamatan di Karau Kuala, seperti pada Selasa, (03/11/2020) kemarin, di Kelurahan Mangkatip, Kecamatan Dusun Hilir. Sekarang lanjut dia, pihaknya bergerak di Kelurahan Bangkuang, di Kecamatan Karau Kuala dan sekitarnya.

Mengapa pihaknya bergerak dibeberapa kecamatan, desa di lingkup kabupaten setempat itu semata - mata agar Paslon Gubernur Kalteng Sugianto - Edy memenangkan Pemilu Pilgub dan Pilwagub Kalteng yang digelar 09 Desember 2020 nanti.


"Selain perihal itu, lantaran Kecamatan Karau Kuala adalah basis penting PDI -Perjuangan di Kabupaten Barsel," imbuh Farid Yusran yang juga didampingi Wakil Ketua Relawan Provinsi daerah aliran sungai (DAS) Barito Bersaudara, Jhon Kenedy dan Wakil Ketua di DPC PDI - Perjuangan Barsel, Jarliansyah itu.

Baca Juga:



Di tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Barsel, Hj Yangsi Hartini, mengutarakan perihal senada dengan Farid Yusran, dirinya juga menambahkan, diantara kegiatan yang dilaksanakan pihaknya adalah  memperkenalkan yel - yel dukungan kepada Sugianto - Edy.

Pasalnya, lanjut dia, yel yang diperkenalkan itu salah satu upaya untuk membakar semangat para pengurus di tingkat kecamatan hingga pengurus partai di tingkat desa serta dusun, bahkan yang berada lingkup lingkungan RT dan RW.


Selain itu, wanita berparas cantik yang mirip artis kondang Titiek Puspa ini juga menyampaikan, di Kecamatan Karau Kuala ini, pada Pemilu sebelumnya, PDI - Perjuangan senantiasa meraih kemenangan. Sebab sambung dia, Kecamatan Karau Kuala merupakan bagian dari basis PDI - Perjuangan.

Baca Juga:



"Dan kami meyakini pada 09 Desember 2020 nanti saat digelar Pemilu Pilgub dan Pilwagub Kalteng, Paslon Sugianto - Edy menang, pasti menang! Sugianto -Edy, pasti menang! Sugianto - Edy pasti menang," demikian pungkas Yangsi Hartini. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top