-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 6 November 2020

Nyaman Dipakai, Oxygen Denim Makin Digandrungi Selebriti Tanah Air

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Zaman semakin berkembang teknologi semakin maju dan pengetahuan pun semakin banyak, hal ini pun berlaku di dunia pertekstilan. Begitupun dengan kain kaos, beberapa tahun belakangan ini banyak sekali jenis kain kaos baru dengan berbagai macam variasi dan semakin unik jenisnya. Termasuk dengan bahan kaos yang tidak mudah bau, seperti Cotton Combed 30s contohnya.


Bahan kain kaos premium ini memiliki keunggulan yang banyak termasuk salah satunya adalah anti bau. Bahan kaos Cotton Combed berasal dari 100% serat kapas atau full cotton
(serat alami) dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

“Cotton Combet 30s adalah bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan. Karena terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton,” ujar Dedi Alfian, owner Oxygen Denim saat peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta Selasa, (3/11/2020) kemarin

Menurut Dedi, penggunaan Cotton Combed 30s yang dipadukan dengan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP) merupakan inovasi terbaru yang membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan (IOC).

“Dengan menggunakan bahan terbaik dan dilengkapi dengan teknologi Intelligent Odor Control (IOC) serta Anti-Microbial Protection (AMP) sehingga sangat nyaman saat dipakai.dan juga melindungi pemakainya dari bakteri-bakteri merugikan yang menempel di pakaian,” terang Dedi.

Sedangkan kelebihan dari teknologi AMP adalah, di dalam material atau bahan T-shirt Oxygen Denim membuat bakteri tidak bisa berkembang dan bertahan hidup.

“Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia,” ungkap Dedi.

Peluncuran T-shirt Oxygen Denim di masa pandemi Covid-19, menurut Dedi, sebagai upaya menyikapinya dengan cepat dan tepat untuk merubah strategi penjualannya. Sehingga diharpakan tidak terjadi drop penjualan yang signifikan saat diberlakukannya social distancing.

“Dampak dari bencana wabah virus corona, memukul banyak sektor bisnis di Indonesia. Ini ada ancaman sekaligus peluang. Bagi pemasaran,saat ini yang terbaik tentunya kami lakukan melalui online. Dan ini bagian dari edukasi produk yang nantinya akan dijual secar offline,” jelasnya.

Disisi lain, T-shirt Oxygen Denim prodak lokal yang kini menjadi pilihan artis seperti Raffi Ahmad dan Boy William

“Artis sekaliber Raffi Ahmad dan Boy William, dituntut untuk selalu aktif. Dengan jadwal yang sangat padat sepanjang hari, mereka dituntut untuk selalu tampil fresh dalam segala kegiatannya. Itulah mengapa T-shirt Oxygen Denim menjadi pilihan mereka sehari-hari karena teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat mereka tetap percaya diri walaupun di tengah kegiatan yang membuat mereka berkeringat dan berada di tengah banyak orang,” pungkas Dedi. (As/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top