-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 11 November 2020

Pantang Pulang Sebelum Menang, Dari Jalur Darat Sampai Sungai Tetap Di Tempuh Tim Relawan Das Barito Bersaudara

BARITORAYAPOST.COM (Barito Selatan) -
Perjuangan Tim Relawan Das Barito Bersaudara patut diacungkan dua jempol. Pergerakan yang dilalui dengan tekad dan semangat untuk menyampaikan visi misi Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran dengan H. Edy Protowo untuk melanjutkan harapan masyarakat menjadikan Kalteng Makin Berkah.

Pantang pulang sebelum menang. Hal tersebut dijadikan prinsip dan keyakinan para Tim Relawan Das Barito Bersaudara walaupun harus merasakan lelah dengan perjalanan panjang menelusuri di berbagai daerah yang cukup sulit di jangkau, baik menelusuri jalur darat maupun menyusuri sungai tetap ditempuh oleh tim.


Bersama rombongan dari rekanan Partai PDI Perjuangan kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tim Relawan Das Barito Bersaudara turun langsung sendiri menyisir keberbagai tempat melakukan sentuhan secara langsung, tatap muka sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ir. HM. Farid Yusran. MM selaku ketua PDI Perjuangan Kabupaten Barsel didampingi oleh Jhon Kanedy wakil ketua Relawan Das Barito Bersaudara, beserta anggota tim relawan dan para pengurus partai. Selasa (11/11/2020).

"Kita lakukan door to door untuk saling mengenal dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, juga memberikan pemahaman yang baik mengenai pemilihan yang sehat dan bermartabat," ucap Jhon Kanedy kepada awak media Baritorayapost.com.


Menurut Jhon Kenedy, pihaknya berupaya memberikan motivasi kepada rekanan tim agar tetap semangat dan tidak kendor untuk terus bergerak bersinergi dalam mensosialisasikan paslon 02 H. sugianto Sabran - H. Edy Pratowo, dalam kontek yang positif dan santun, jelasnya.

Sementara, ditempat terpisah Ketua Tim Relawan Das Barito Bersaudara, Fedryck Resto, S.PD.MM menambahkan bahwa pihaknya sebagai tim relawan memiliki komitmen untuk siap berjuang. 'Pantang Pulang Sebelum Menang'


"Pergerakan kita memang secara door to door untuk sosialisasi humanis ke masyarakat langsung, maka dengan demikian baik di kabupaten Barsel maupun di kababupaten Bartim kita lakukan demikian," tutup Fedryck Resto singkat.(YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top