-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 19 November 2020

Patroli Malam Hari, Polsek Jabiren Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - 
Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, terus mengoptimalkan Kegiatan Patroli dan Himbauan pada malam hari terutama pada malam kamis di seputaran Wilayah Kecamatan Jabiren Raya, Rabu (19/11/2020) malam.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah kegiatan yang dilaksanakan Personil Polsek Jabiren Raya. Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 21.00 s/d 00.00 Wib itu menciptakan situasi terkhususnya Kecamatan Jabiren Raya Terpantau Aman dan Terkendali, dimulai Patroli mengunjungi tempat - tempat keramaian seperti Warung dan tempat nongkrong lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengungkapkan, Kegiatan ini adalah bukti Polri dalam mengupayakan Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat dan menerapkan himbauan Protokol Kesehatan untuk mencegah Mata Rantai Penyebaran Virus Covid -19 di Kec. Jabiren Raya.


Kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dan lainya.

 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” Tutup Kapolsek.(Lynx) (Dtn) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top