-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 13 November 2020

PDI - Perjuangan Barsel Ajak Pengurus Bergotong royong Menangkan Sugianto - Edy

BARITORAYAPOST.COM, (Buntok) -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) - Perjuangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengajak seluruh pengurus Anak Cabang (PAC) dan tiga ranting partai di Kecamatan Dusun Utara di Kelurahan Pendang, bergotong royong menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Sugianto Sabran dan Haji Edy Pratowo (Sugianto - Edy) pada Tanggal 09 Desember 2020 nanti. 

Tidak hanya itu saja, pengurus ranting PDI - Perjuangan yang berada di Desa Reong dan masih berada di wilayah Kecamatan Dusun Utara tersebut, diajak untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. 


Semua keputusan tersebut lantaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI - Perjuangan telah memberikan merekomendasikan dan mengusung Paslon nomor urut 2 tersebut. Sehingga apa yang menjadi keputusan partai juga menjadi komitmen seluruh pengurus ditingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), PAC, dan ranting - ranting partai, baik itu kader dan simpatisan untuk memenangkan Paslon Sugianto - Edy.

"Oleh sebab itu, kami pengurus DPC PDI - Perjuangan mengajak seluruh pengurus - pengurus PAC, ranting - ranting partai bergotong royong bergerak untuk menangkan Paslon Sugianto - Edy," ujar Haji Muhammad Farid Yusran, diwawancarai Baritorayapost.com seusai menyelesaikan ibadah sholat Jumat di salah satu masjid di Kelurahan Pendang, (13/11/2020).


Dijelaskan dia, keputusan partai mengusung Paslon Sugianto - Edy tersebut lantaran hasil polling pasangan dimaksud sekitar 70 persen diinginkan masyarakat Kalteng kembali menjadi Gubernur. Selain itu terang dia, hasil polling tingkat kepuasan masyarakat semenjak empat Tahun Sugianto Sabran menjabat sebagai Gubernur Kalteng secara keseluruhan 79,5 persen.

Baca Juga:





"Serta tingkat indeks masyarakat mengenal Sugianto Sabran di atas 90 persen. Begitu juga tingkat indeks kepuasan masyarakat Kalteng terhadap pembangunan infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan, pembangunan pendidikan, pengairan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah serta pembangunan lainnya," bebernya.

Perlu juga untuk diketahui, ayah  Sugianto Sabran itu memang orang PDI - Perjuangan dan militan partai. Bahkan Sugianto Sabran itu merupakan fungsionaris PDI - Perjuangan.

"Jadi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai harus memperjuangkan Sugianto Sabran menjadi Gubernur Kalteng periode 2021 - 2024," ungkapnya.


Tidak cuma itu saja, Farid Yusran juga memberitahukan bahwa PDI - Perjuangan merupakan partai politik terbaik se Asia Tenggara, dan predikat tersebut  sudah bertahan selama empat tahun. 

"Kita selaku pengurus, kader dan simpatisan partai harus bangga akan predikat itu, dan jangan sampai mencoreng nama baik partai yang sudah susah payah dibesarkan selama ini," demikian tegasnya.(Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top