-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 14 November 2020

Peduli Warga Binaanya, Babinsa Koramil 03/Geneng Bantu Perbaiki Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Berbagai cara terus di lakukan Anggota Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Sertu Nurohman untuk mempererat hubungan dengan warga binaannya, salah satunya adalah membantu masyarakat yang sedang bergotong-royong memperbaiki jalan bertempat di Desa Kasreman Kecamatan Geneng, Sabtu (04/11/2020). 

Sertu Nurohman saat di temui di sela - sela kegiatannya menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu hadir di setiap kegiatan apa saja yang yang berhubungan dengan masyarakat, seperti yang sekarang saya laksanakan hari ini membantu masyarakat memperbaiki jalan, ucapnya. 

Dalam kesempatan ini Sertu Nurohman juga mengajak kepada warga binaannya untuk tetap menjaga kekompakan antar sesama warga, apabila ada salah satu warga yang sedang membutuhkan bantuan jangan segan - segan untuk menghubungi dirinya, saya sebagai Babinsa akan selalu siap membantu kapanpun waktunya apabila ada warga yang membutuhkan bantuan, ucapnya. 

Dalam kesempatan ini juga untuk mencegah penyebaran covid 19, Sertu Nurohman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. 

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 03/Geneng khususnya di Desa Kasreman. 

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan akan lebih baik lagi, ucap Sertu Nurohman. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top