-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 7 November 2020

Penasaran Melihat Figur Idaman Pemimpin Perubahan, Tim Pemenangan Ben - Ujang Nobar Debat Perdana Pilgub Kalteng

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Usai melaksanakan Kampanye Dialogis dan Kampanye Door To Door yang terjadwal dini hari, pada pukul 10:00 Wib. Tim Pemenangan kabupaten Barito Timur untuk Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 1 adakan Nonton bareng (Nobar) di kantor sekretariat, Tamiang Layang, Sabtu (07/11/2020).


Rasa penasaran Tim yang ingin melihat figur idaman Pemimpin Perubahan Kalteng baru, maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT bersama Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si. yang akan mengikuti acara debat publik dengan Paslon nomor urut 2 yaitu H.Sugianto Sabran bersama H. Edy Protowo.


Debat Publik yang pertama kali diselenggarakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Provinsi Kalimantan Tengah ini mengambil tema yakni, "Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Serta Pemerataan Pembangunan Dan Kebijakan Penanganan COVID 19" dengan moderator cantik, yaitu Naila Husna.

Tanpa mengurangi semangat dan kagum terhadap idolanya, walaupun Tim Pemengan baru saja melakukan aktivitas panjang pada kegiatan Kampanye, antusias dalam perjuangan tidak memberikan rasa lelah. Tim Ben - Ujang masih menyempatkan diri saksikan jagoannya berdebat dengan saingan yang tentunya menjadi pandangan dan penilaian yang berpengaruh.


Ketua Tim Pemenangan kabupaten BARTIM, Ariantho S Muler didampingi Depe, SE serta rekan-rekan Tim tampak serius untuk menyaksikan Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada malam hari ini. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top