-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 3 November 2020

PENDAMPINGAN DARI BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR DI SEKOLAH

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Bertempat di SDK Nazari Bulude, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan proses belajar-mengajar oleh para guru SDK Nazari Bulude, bersama TNI dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dan Prada Jufrain Majampoh, Selasa (3/11).

Kegiatan proses belajar-mengajar yang dilakukan di sekolah oleh para guru dan mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam memutus penyebaran wabah virus corona (covid-19), sehingga para guru dan siswa pun diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan wajib memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainya, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan belajar yang sudah disiapkan pihak sekolah.

Selama berlangsungnya kegiatan proses belajar-mengajar dilaksanakan para siswa-siswi SDK Nazari Bulude bersama guru merasa nyaman karena mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang.


Hal ini disampaikan oleh Ibu Dilwa Binowo, S.Pd, selaku guru yang bertugas pada pelaksanaan kegiatan proses belajar-mengajar.

"Dengan adanya pendampingan oleh para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, ini memastikan bahwa para guru dan murid yang sedang melaksanakan kegiatan proses belajar-mengajar pun tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19)," imbuhnya.

"Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program "TNI sahabat pelajar" dan saat sekarang ini kami didampingi oleh bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang  yang sudah meluangkan waktunya mendampingi kami para guru dalam proses belajar-mengajar," ungkap Yosten Maaluas, S.Pd, kepala sekolah SDK Nazari Bulude. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top